Sabtu, 16 Mei 2009

Interior ramah lingkungan







Untuk mengatasi keterbatasan dan ketersediaan kayu, kami tawarkan Decalumber (solid wood, laminating, finger joint) yang sudah digunakan sebagai bahan baku oleh perusahaan furniture terkenal dan perusahaan kontraktor baik dalam dan luar negeri dengan Finish Goods nya berupa flooring, furniture, doors & windows jams, staircase, board, beams, walls, ceiling, etc.

DECALUMBER. mempunyai jaminan mutu yang tinggi, keindahan dan prestige dari solid wood itu sendiri. Dan semua bahan mentah diproses dan diolah dengan teknologi (mesin) dari eropa dengan kualitas control yang sangat ketat, sehingga dihasilkan finish goods yang berkualitas tinggi untuk dapat dijadikan building material yang bermutu dengan kelebihan 7 in 1, yaitu :
- Anti Rayap dan Serangga
- Kadar air yang Optimal
- Ukuran yang presisi
- Permukaan yang halus
- Siap diaplikasikan
- Ramah Lingkungan
- Ekonomis


Friday, August 22, 2008
Info IAI Daerah Bali, Juli 2008
Info "tercecer" IAI Daerah Bali, Juli 2008
http://iaibali.blogspot.com/2008/08/info-iai-daerah-bali-juli-2008.html
Terkait dengan isu lingkungan, pada Seminar tersebut diselenggarakan sesi pengenalan produk kayu karet sebagai bahan alternatif untuk karya arsitektur, interior dan seni kriya. Kayu karet olahan dengan teknologi Finger Joint Laminated Composed Product (FILP) dikemas dengan nama produk Decalumber merupakan produksi lokal oleh PT. Parindo Permai. Untuk saat ini, PT Parindo Permai masih mengandalkan kayu karet sebagai produk utama, namun dimasa mendatang direncanakan untuk memanfaatkan sumber kayu lainnya yang memasuki masa peremajaan.

kalau ada yang membutuhkan DECALUMBER dapat hubungi saya
Telp. 0361-8638955
Fax 0361-429658
Sidodanawati

Tidak ada komentar: